Minggu, 28 Februari 2010

Sekolah Ku


Sekolah ini berdiri pada tahun 1982.Pada saat itu SMA ini baru mempunyai sekitar 8 kelas.Tapi sekarang,sudah banyak bangunan-bangunan baru.kelasnya pun sudah lebih banyak dari yang dulunya.begitu juga dengan laboratorium laboratorium yang kita punya,,ada sekitar 11 lab. Adapun yang pernah menjabat sebagai kepala sekolah di SMA negeri 1 Kepahiang ini antara lain:
1.Bapak
Syukuriah,BA
2.Bapak Moh.Rusdi,BA
3.Bapak Sutarjo,BA
4.Drs.Mudasti
5.Bapak Ahmad Djajuli
Dan sekarang yang sedang menjabat di SMA Negeri 1 Kepahiang ini adalah Bapak Sigit Aryanto,Mpd. Semenjak SMA ini di pimpin oleh bapak Sigit Aryanto,Sekolah ini mempuyai kemajuan yang sangat pesat..Telah banyak prestasi-prestasi yang telah di raih.Mulai dari tingkat Kabupaten,Propinsi,Sumbangsel,bahkan sampai ke Nasional.
Dan kabar terbarunya adalah sekolah kita baru saja menjadi pemenang di perlombaan futsal yang di komandoi Epas Bogianda (siswa Kelas XI IPA 1) berhasil meraih Juara 2 dalam Liga Pelajar di IAIN Bengkulu, Setelah di pertandingan final tanggal 14 pebruari 2010 kalah tipis 0 - 1 melawan SMA 1 Talang Empat Bengkulu.

Pertandingan Pertama hari jumat 12 Pebruari 2010 Epas bogianda dan kawan-kawan mampu mengalahkan tim SMAN Talang Empat A dengan skor telak 4 - 1. Dipertandingan kedua pada hari berikutnya Tim Putsal SMANSA Kepahiang yang di latih Raden Mascik kembali memperoleh kemenangan 2-0 melawan SMA Pallawa Kota Bengkulu.

Di Semi final Tim Futsal SMAN 1 Kepahiang Bertemu dengan SMA Muhammadiyah. Pertandingan yang dilaksanakan pada hari minggu tersebut berlangsung alot. Hingga peluit panjang di tiup oleh wasit kedudukan tetap bertahan 0-0. Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti. Perjuangan yang berat ini akhirnya diselesaikan dengan skor 4 - 3 untuk kemenangan Tim Futsal SMAN 1 Kepahiang.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates